Selasa, 17 September 2013

Rahasia Bertemu Rasulullah Lewat Mimpi ala Habib Munzir

Sebagai umat Rasulullah Muhammad Saw. tentu sudah kewajiban kita bahwa kita harus mencintai beliau sebagai pembawa risalah Illahi untuk semua umat manusia. Untuk bertemu langsung dgn beliau rasanya tak mungkin ?? krn kita terpisah beratus abad lamanya dgn beliau, kecuali di akherat nanti(insya Allah), tetapi semua itu tergantung dari seberapa banyaknya kita mengikuti sunah-sunahnya dan selalu bersholawat kepada beliau untuk mendapat syafaatnya di akhirat nanti, " Allahuma sholli ala Muhammad wa ala ali ala Muhammad "
Namun di jaman sekarang yang katanya sudah dekat dengan akhir zaman, ada seorang Habib yaitu Habib Munzir Al Musawwa (Alm)pendiri perkumpulan Majelis Rasulullah di Jakarta, yang pernah bermimpi bertemu Rasulullah semasa hidupnya, karena besarnya kecintaan beliau terhadap rasulullah yaitu dengan selalu mengikuti sunah-sunahnya dan berjuang dijalan Allah-lah yang menyebabkan beliau juga dicintai oleh Allah Swt. dan Rasulullah Muhammad Saw. dan yang terpenting dilihat dari Kisah hidup beliau, sedari SMP beliau sudah rutin membaca surat Muhammad dlm Al Qur'an.
Apakah amalan / do'a dari Habib Munzir Al Musawa, sehingga beliau dapat bertemu Rasulullah melalui mimpinya dan seberapa besar kecintaan belau padanya, berikut cuplikannya:
Cara Bertemu Nabi Muhammad Lewat Mimpi ala Al Habib Munzir Al Musawa
Berkata Al Habib Munzir Al Musawa :
Saudariku yg kumuliakan, mengenai berjumpa dengan Rasul saw adalah dengan merindukan beliau saw dan memperbanyak amalan sunnah semampunya, dan memperbanyak shalawat, beliau saw mencintai kita dan memperhatikan kita lebih dari ayah bunda kita, beliau saw adalah ayah ruh bagi semua ummatnya, maka ruh kita tetap mudah berhubungan dengan ruh beliau saw, lewat mimpi misalnya, nah.. perkuat hubungan ruh anda dengan ruh beliau saw dengan shalawat ini :
"Allahumma shalli alaa ruuhi sayyidina muhammadin fil arwah, wa 'ala Jasadihi fil jasad, wa alaa Qabrihi fil qubuur" (wahai Allah limpahkan shalawat pada Ruh Sayyidina Muhammad di alam arwah, dan limpahkan pula pada Jasadnya di alam Jasad, dan pada kuburnya di alam kubur).
Demikian saudariku yang kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, Wallahu a'lam
from : Blog Lembar Kehidupan at http://al-syahbana.blogspot.com
>Tetapi yang terpenting dari itu semua.. sebaiknya kita mencoba menjalankan sunah-sunahnya dahulu semampu kita, dan perbanyak shalawat padanya, ingat dari hadist yang garis besarnya: "Kamu akan bersama dengan siapa yang kamu cintai / ikuti di akherat nanti ", semoga dengan bekal kecintaan kita kepada Rasul Saw., kita dapat bertemu dan mendapat syafaatnya di akherat nanti, amiin.. ya Rabbul alamina.. " Allahuma Sholi Ala Muhammad, wa ala ali Muhammad ".

1 komentar:

  1. Allhamdulilllah, mendapat pencerah, yang tidak semua orang mendapatkannya. Amin

    BalasHapus