Rabu, 04 Mei 2011

Pojok Ayah Edy

Saya memasukan POJOK AYAH EDY di web saya sebagai bentuk perhatian terhadap dunia anak atau pendidikan sekarang ini.., ayah Edy adalah seorang pengisi program radio : Talk Show "Indonesia Strong from Home" yang sering saya dengarkan di Radio SMARTH FM yang mengudara ke seluruh kota2 besar di Indonesia, spt Jakarta, Balikpapa, surabaya, Makassar, Menado, dll. setiap hari selasa malam dan hari Sabtu Jam 11.00 s/d 13.00 WIB.

Acara ini sangat bagus untuk para orang tua, guru, dll agar merubah pola pikir dan pila asuh kita dalam menghadapi anak2 zaman sekarang yang katanya lebih sulit diatur daripada anak zaman dulu..
Semoga bermanfaat ^_^

Siapa ayah edy? terus apa Indonesian Strong From Home?

Ayah Edi adalah Praktisi pendidikan berbasiskan Multiple Intelegent dan Holistic Learning, lahir di Jakarta 12 Juni 1969 dengan latar pendidikan S1 di Fakultas Ekonomi UI jurusan Akuntansi, S2 bidang Komunikasi di Southern Connecticut State University, AS.

Memulai karir sebagai Junior Accountant disalah satu perusahan Industri Kimia Internasional kemudian beralih ke bidang Human Resources Development, Management Office, Customer Services, Business Development, Quality Service Assurance dan Head of Training diberbagai perusahan dalam dan luar negeri.

Selain pekerjaan profesional juga pernah menjadi Associates Partner di berbagai Training Konsultan di Jakarta dan Bandung.

Dalam kebingungan pencarian potensi diri untuk menentukan arah profesi yang akan digelutinya dengan melakukan sekian banyak kegitan, pada akhirnya menemukan bidang yang begitu disukainya, yaitu sebagai pendidik dan pembicara.

Banyak, hal-hal baru, yang belum saya ketahui seputar pendidikan anak saya dapatkan disini, melalui tulisan dan talkshownya di radio

salah satu tulisannya adalah seperti dibawah ini,

Masalah negara kita bukanlah seberapa hebat Presidennya melainkan seberapa hebat rakyatnya…

Selama ini kita telah terfokus pada pemikiran bahwa Presiden adalah satu-satunya berometer yang menentukan kesuksesan suatu bangsa dan negara. Namun sesungguhnya bukanlah siapa dan seberapa hebat presidennya, melainkan siapa dan seberapa hebat rakyatnya, penduduknya, masyarakat negaranya. Sehebat apapun seorang presiden tanpa didukung masyarakat yang hebat, tidak akan pernah menjadi negara yang hebat dan kuat.

Hal ini telah kita buktikan bersama-sama, Meskipun kita telah berkali-kali mengganti presidennya, dari berbagai latar belakang yang berbeda, namun jika rakyatnya, masyarakatnya sendiri yang menopang berdirinya suatu negara lemah dan bermasalah, maka negara kita akan sulit sekali keluar dari masalah.

Hanya masyarakat yang terdidik dan pandailah yang lebih menentukan kejayaan suatu negara.

Untuk itu marilah kita bangun Indonesia yang Kuat melalui Kelaurga, dari keluarga dan oleh keluarga.

Jika setiap keluarga di Indonesia mau melakukannya untuk keluarganya sendiri saja, maka Indonesia yang Kuat akan segera terwujud dengan sendirinya tanpa konsep yang rumit dan berbelit-belit, ya semuanya dimulai dari keluarga dan tepatnya adalah keluarga kita sendiri.

Let’s make Indonesian Strong from Home..!

Tentang ayah eddy bisa dikunjungi di :
http://www.ayahkita.blogspot.com/
atau bisa mendengarkan talkshownya di smartfm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar