Jumat, 30 Desember 2011

Hati-hati dgn Foto Pribadi di FB

Aku tengah menasehati kalian, bukan berarti aku orang yang terbaik diantara kalian, bukan pula orang yang paling shalih diantara kalian.
Sungguh.....
Andaikata seorang muslim,tidak memberi nasehat kepada saudaranya, kecuali setelah dirinya menjadi orang yang sempurna,niscaya tidak akan ada yang mengajak pada kebaikan, dan tidak ada pula yang mencegah pada kemungkaran.
Duh..Ukhty sayang, lekuk tubuhmu sangatlah indah, bibirmu sangat mempesona Relakah engkau jika ada orang lain yang menyimpan gambarmu, membawamu serta ke dalam tidurnya bahkan mencumbui gambarmu?
Coba renungkan sayang, tidakkah engkau jijik membayangkan semua itu? Ada orang asing yang akan berbuat seenaknya terhadap gambarmu ??Di tengah naik turun iman ku,,, mungkin bisa merubah ku menjadi jahat.
Beruntung selama ini aku memiliki teman-teman yang soleh dan solehah. Hingga nafsu ku teredam oleh senyuman keimanan sahabat..
Insya Allah akan menghantar kita bersama, untuk menuju pada kebahagiaan abadi,dalam surga-Nya..
Semoga kita semua mendapatkan teman hidup yang soleh dan solehah…….Aamiin. ^__^
Note: Karena itu pict profile di Facebook, saya ganti dengan gambar bunga atau kupu2 yang saya suka, menurut saya itu lebih aman.. dan maunya sih sedikit mungkin foto2 pribadi kita yang terlihat jelas ada di FB.
Teringat bahwa Bidadari Syurga adalah wanita yang bentuk tubuh/rupanya tidak pernah terlihat oleh mata, baik dari golongan manusia dan jin, maka jika foto diri kita atau kehadiran kita lebih sedikit yang melihatnya, saya mengambil kesimpulan berarti kita mendekati / seperti "Bidadari Dunia", semoga..:D
Mari kita bersama2 menghindari diri dari maksiat-maksiat kecil..:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar