Sabtu, 12 April 2014

Kumpulan Do'a

Do'adalah Harapan, Do'a adalah senjatanya kaum muslim, Setiap muslim akan bertemu dengan do'anya baik di dunia maupun di akherat nanti..
QS.Al Ghafir(40) : 60
"Dan Tuhanmu berfirman: ("Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Ku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina")
Karena itu sebagai sorang hamba sudah selayaknya dalam setiap langkah dalam kehidupan kita, selalu berdo'a kepada-Nya tanpa lelah dan bosan, serta penuh keyakinan bahwa do'a kita insya allah akan dikabukan oleh Allah Swt, baik didunia maupun diakherat nanti. Maka marilah kita berdo'a sebanyak-banyaknya kepada Sang Pencipta Alam Semesta..
Do'aku Harapanku
DOA PENGAMPUNAN
Ya Allah Ampunilah semua dosa dosaku, ampunilah semua kesalahanku, kemalasanku, kebodohanku, kesengajaanku..gelak tawaku yang semua itu ada padaku
YA Allah yang Maha Pengampun Ampunilah aku akan dosaku yang telah lalu dosaku yang mendatang Dosaku yang aku samarkan dan yang aku perbuat dengan terang-terangan, Engkau-lah yang mengajukan dan yang mengakhirkan dan Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu
Ya Allah yang Maha Pengampun, Dan mencintai orang-orang yang memohon ampun kepada-Mu Maka ampunilah aku.. (HR. Bukhari - Sahih )
Ya Allah.. ampunilah aku akan dosa-dosaku cuci bersihlah dosa-dosaku sebagaimana mencuci kain putih dgn air hujan dan jauhkanlah aku dengan kesalahanku bagaikan jauhnya kutub utara dan selatan
********
Ya Allah.. jangani biarkan kami mengulang-ngulang kebiasaan buruk kami, Jadikanlah kami menjadi hamba-Mu yang lembut, Yang penuh kasih sayang, penuh kesabaran, penuh pengertian, Penuh cinta dan penuh keikhlasan
Ya. Allah.. sungguh kami lemah tanpa kekuatan dari-Mu Tak berdaya tanpa pertolongan dari-Mu Bimbinglah kami agar dapat kembali ke jalan-Mu Dan kembali dalam luasnya kasih sayang dan Cinta-Mu
Ya Allah semoga dikala kami terbangun nanti.. Engkau jadikan hati kami menjadi lebih bersinar, Perilaku kami menjadi lebih menawan, Sikap kami menjadi lebih menyejukan
Lisan kami menjadi lebih menentramkan Dan jadikanlah kami hamba-Mu yang bermanfaat Bagi keluarga dan sesama..
*********
Ya Allah berilah aku kekuatan ketika rapuh, Berilah petunjuk ketika keliru, Berilah aku cahaya ketika dalam kegelapan.. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin
Ya Allah Masukanlah kami dan keluarga kami kedalam Golongan orang-orang yang sholeh dan kau beri petunjuk Karena tidak ada yang dapat menolong selain dari kuasa dan kekuatan-Mu
**********
Ya Allah cukupkanlah aku dengan rejeki-Mu yang halal hingga aku terhindar dari yang haram.. Dan kayakanlah aku dengan kenikmatan dari-Mu Hngga aku tidak meminta kepada selain-Mu.. aammiiinn..
**********
Allahuma biha..3x khusnul khotimah.. Allahuma haasibnii hisabay yasiro.. ( ya Allah hisablah aku dgn hisab yang mudah )
Ya Rabbus samawati sal ardhi.. Anugrahkanlah kepada kami.. Hati yang tidak pernah membenci.. Jiwa yang tidak pernah gelisah.. Senyum yang tidak pernah pudar.. Bibir yang senantiasa berdzikir.. Sentuhan yang tidak pernah menyakiti.. Tangan yang selalu memberi.. Kasih sayang yang tak pernah pamrih.. Aamiin ya rabbul alamina..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar