Jumat, 22 Juni 2012

I Love Sun Set

Pemandangan sore hari di pantai pinggiran kotaku tercinta sangatlah indah, sejak dari sekolah dahulu aku sering kumpul lumpul disana, di pojok kota tepatnya dipantai yang bernama Melawai, banyak muda-mudi, atau keluarga menghabiskan waktu disana, hanya tuk sekedar menikmati sun set yang indah.
Di padu dengan banyaknya tempat nongkrong atau banyaknya para penjual makanan, seperti ; jagung bakar, pisang gapit, siomay, bakso, sate, gado2, nasi goreng, s/d pecel lele semua ada dan juga lengkap dengan bermacam2 minuman dari es kelapa sapai minuman juice.
Sampai sekarang aku sering datang ke Melawai besama anak dan suamiku, untuk mengejar sun set yang indah serta mengabadikannya, entah mengapa sejak memiliki HP Nokia C7 yang memiliki kamera 8 mega pixel, dgn hasil yang sangat tajam, aku jadi sering foto2, baik itu foto diri dan keluarga atau foto2 pemandangn yang indah di tempat yang baru dan bagus yang menurutku sayang untuk dilewatkan. bagiku setiap moment / foto memiliki daya tarik. Jadi kepingin jadi Fotografer nih.. bangga rasanya kalau hasil jepretannya bagus
Inilah hasil beberapa jepretan kameraku, yang membuatku bangga, walaupun orang menilainya foto biasa tetapi bagiku bagus.., dan setiap tempat memiliki keunikan tersendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar